Senin, 11 Maret 2013

5 tempat menarik di indonesia


Indonesia dikenal memiliki keindahan dan keragaman yang memang tidak di miliki negara lain Banyak para pelancong dari luar negeri datang ke Indonesia untuk menikmati keindahan Indonesia.Negara  ini selain kaya akan kebudayaannya, juga kaya akan keindahan alamnya. Dari sabang sampai merauke mungkin takkan habis keindahan yang dimiliki oleh negara  ini. Nah berikut ini ada 5 tempat terindah di Indonesia:

Pulau Bali
Siapa yang tidak tahu Pulau Bali...? Pulau ini merupakan pulau paling indah di dunia dan menjadi tujuan pelancong terbaik di dunia . Dikenali oleh banyak pelancong sebagai surga dunia, pulau bali menawarkan banyak keindahan alamnya serta keramahan penduduknya. Banyak objek  yang sangat indah di pulau ini seperti Kintamani, Pantai Kuta, Danau Batur, Goa Gajah, Tampak Siring, Bedugul, Tanah Lot dan sebagainya.

Pulau Komodo
Pulau komodo merupakan salah satu pulau unik yang ada di Indonesia. Kenapa..? karana pulau ini di huni haiwan yang bernama komodo dimana tidak ada tempat lain yang mempunyai haiwan ini. Komodo dipercaya sebagai sisa binatang purba Dinosaurus yang masih hidup. Selain haiwan komodo di pulau ini juga terdapat keajaiban bawah air kenapa karana dasar laut perairan komodo termaksud yang terbaik di dunia di dasar air pulau komodo menunjukan daratan-daratan kering yang berbukit karang sunguh menakjubkan

Danau Kalimutu
Danau ini disebut sebagai salah satu dari sembilan keajaiban dunia. Danau tiga warna terletak di Gunung Kelimutu, Flores,NTT. Di sana ada tiga danau yang berdekatan namun dengan warna-warna yang berbeza. Danau kawah tersebut adalah Tiwu Ata Polo (danau merah), Tiwu Nua Muri Kooh Fai (danau hijau) dan Tiwu Ata Mbupu (danau biru). Danau Kelimutu merupakan satu-satunya danau di dunia yang airnya dapat berubah setiap saat, dari merah menjadi hijau tua dan kemudian merah hati, hijau tua menjadi hijau muda, coklat kehitaman menjadi biru langit. Fenomena alam ini merupakan keajaiban.

Candi Borobudur
Kamu pasti sudah tahu kalau Candi Borobudur merupakan 7 kejaiban dunia ini adalah candihindu paling besar yang ada di dunia. Candi ini di bangun oleh Samaratungga – raja dari dinasti Syailendra memerintah di Jawa Tengah. Candi ini terletak di desa Borobudur, Magelang, Jawa Tengah

Gunung Bromo
Gunung Bromo merupakan salah satu gunung dari lima gunung yang terdapat di komplek Pegunungan Tengger di laut pasir. Daya tarik gunung ini adalah merupakan gunung yang masih aktif.  Gunung Bromo ini merupakan fenomena alam dengan Kekhasan gejala alam yang tidak ditemuikan di tempat lain adalah adanya kawah di tengah kawah (creater in the creater) dengan hamparan laut pasir yang mengelilinginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar